SUASANA MEET & GREET RUDY HABIBIE DI ATRIUM METROPOLITAN MALL CILEUNGSI

Setelah kemeriahan Meet & Greet yang berlangsung di atrium Metropolitan Mall Cileungsi ratusan  penonton langsung memadati XXI Metropolitan Mall Cileungsi untuk menyaksikan pemutaran film RUDY HABIBIE. Para pemain Rudy Habibie juga menyapa para penonton yang berada pada studio 2 dan 3, kemeriahan semakin terasa saat teriakan histeris dari fans memenuhi studio XXI Metropolitan Mall Cileungsi. Saat pemutaran Film di Metropolitan Mall Cileungsi ini sudah mencapai 1.500.000 penonton.Film karya anak bangsa yang sangat berkualitas ini layak untuk ditonton. Prekuel ini mengisahkan perjuangan BJ Habibie yang akrab disapa Rudy saat kecil. Ia ingin mewujudkan impian sang ayah untuk bisa menjadi seseorang yang berguna bagi masyarakat.

 

Terbanglah Rudy (Reza Rahadian) ke Alchen, Jerman Barat untuk menempuh pendidikan, meninggalkan tanah air dan keluarga. Ia sempat bertemu dengan Ilona Lanovska (Chelsea Islan) dan menjalin kasih dengannya meski putus karena perbedaan kultur dan prinsip.

 

Perpaduan sutradara handal, Hanung Bramantyo, dengan penulis cerita Ginatri S Noer, membuat cerita RUDY HABIBIE ini begitu menarik untuk di simak. membuat film ini susah untuk dilewatkan.