MERIAHKAN HARI KEMERDEKAAN DENGAN URBAN CITY FUN BIKE YANG KE-4

25 Agustus 2019 - Sukses menyelenggarakan acara fun bike sejak tahun 2017 lalu, Metropolitan Mall Cileungsi, Kaliana Apartment, Metland Transyogi, dan Metland Cileungsi yang berada dalam Kawasan Urban City kembali mempersembahkan Urban City Fun Bike (25/8). Acara dibuka pada pukul 07.00 wib di parkir timur Metropolitan Mall Cileungsi.

Fun bike kali ini diikuti oleh 1000 peserta yang datang dari berbagai daerah. Tidak hanya Cileungsi dan sekitarnya, tetapi peserta fun bike juga berasal dari Jakarta, Bandung, Cikarang hingga Garut. “Peserta akan mengelilingi area Kawasan Urban City dengan rute yang ditempuh kurang lebih 22 KM. Jumlah peserta tahun ini kami batasi hanya sampai dengan 1000 peserta saja, tapi dilihat dari minat peserta tahun ini banyak sekali ada kemungkinan tahun depan kuota peserta akan kami tambahkan” ujar Tono Supartono, Wakil Direktur PT Metropolitan Land Tbk.

Urban City Fun Bike merupakan agenda rutin yang dipersembahkan oleh Kawasan Urban City dan didukung oleh pemerintah daerah seperti Kecamatan Cileungsi dan Polsek Cileungsi, sebagai kampanye udara bersih dan diharapkan Kawasan Urban City tetap menjadi kawasan yang menghadirkan acara olahraga seperti ini. “Kami berharap hadirnya acara Fun Bike setiap tahun dapat menginspirasi warga sekitar agar dapat mengurangi penggunaan kendaraan bermotor di area Kawasan Urban City dan mulai beralih menggunakan sepeda pada kegiatan sehari-hari, sehingga dapat membantu mengurangi emisi kendaraan bermotor” tambah Tono.

Acara semakin meriah dengan hadirnya penyanyi Lia Cicilia dan peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize  berupa Umroh, 5 buah sepeda, hingga hadiah menarik lainnya. Adapun keseruan Urban City Fun Bike yang terselenggara tahun ini disponsori oleh Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah).