RANGKAIAN ACARA "RAMADAN REVIVAL" DI METROPOLITAN MALL CIBUBUR

Cibubur, 14 Maret 2024 – Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 2024, Metropolitan Mall Cibubur mempersembahkan rangkaian acara dengan tema “Ramadhan Revival” (Kebangkitan Ramadhan) dan sub-tema “Rejuvinate Your Mind, Body, and Soul” yang memiliki arti “Segarkan Pikiran, Tubuh, dan Jiwamu” dengan harapan agar setiap pengunjung di Metropolitan Mall Cibubur dapat menyegarkan pikiran, tubuh, serta jiwanya dengan rangkaian-rangkaian acara Ramadan Revival dan fasilitas-fasilitas yang tersedia di mall. Pengunjung dapat menikmati suasana Ramadhan melalui dekorasi dengan nuansa ala Timur Tengah mulai dari pintu masuk mall hingga dekorasi yang ada di panggung Urban Terrace lantai dasar. Buat kamu yang hobi foto, kamu bisa berpose dan berfoto di photo booth yang berada di lantai 2 dengan tema Ramadan. Pengunjung juga bisa mendengarkan alunan Middle Eastern Music sambil bekeliling dan berbelanja di dalam mall yang membuat suasana Ramadhan semakin terasa.

Ramadan Revival akan menyuguhkan berbagai acara dan akan mendatangkan beberapa bintang tamu spesial, diantaranya adalah Nabilla Taqiyyah, Not Tujuh, dan Badai eks Kerispatih. Pada tanggal 24 Maret 2024 akan ada penampilan dari grup musik religi, Not Tujuh yang siap memenuhi suasana ngabuburit Ramadan di Urban Terrace Metropolitan Mall Cibubur dengan membawakan lagu-lagu religinya.

Tanggal 31 Maret 2024 para pengunjung Metropolitan Mall Cibubur kembali dapat menyaksikan secara langsung penampilan spesial dari Nabilla Taqiyyah runner-up Indonesian Idol season XII. Pelantun lagu berjudul “Menghargai Kata Rindu” asal Banda Aceh ini akan membawakan beberapa lagunya di panggung Urban Terrace lantai dasar mall.

Dilanjutkan pada tanggal 7 April 2024 yang akan dimeriahkan oleh Badai eks Kerispatih yang akan menemani waktu ngabuburit para pengunjung setia Metropolitan Mall Cibubur dengan lagu-lagunya.

Selain mendatangkan beberapa penyanyi, tema Ramadan Revival kali ini juga akan dimeriahkan dengan banyak hiburan dan kegiatan menarik lainnya. Live Music Ramadan yang sedang berlangsung dari bulan Maret hingga pertengahan bulan April 2024 untuk menghibur pengunjung yang berada di Metropolitan Mall Cibubur. Tidak hanya Live Music Ramadan, akan ada juga penampilan Nasyid setiap hari Jumat, Marawis setiap hari Sabtu, dan Qasidah setiap hari Minggu yang akan membuat suasana Ramadan semakin kental.

Coloring Competition dengan tema “Kaligrafi” untuk kategori TK/PAUD/SD kelas I-III juga akan diadakan pada tanggal 23 Maret 2024 supaya anak-anak juga bisa ikut mewarnai kemeriahan rangkaian acara Ramadan Revival di Metropolitan Mall Cibubur.

Masih banyak lagi rangkaian acara lainnya yang dipersiapkan Metropolitan Mall Cibubur seperti Fashion Show pada tanggal 24 Maret, Donor Darah tanggal 30 Maret, dan Gangnam Shinjuku pada tanggal 30-31 Maret 2024. Masih banyak lagi kemeriahan acara Ramadan Revival yang akan diberikan untuk “Rejuvinate Your Mind, Body, and Soul”, para pengunjung setia Metropolitan Mall Cibubur.

Akan ada banyak promo menarik dari tenant-tenant selama bulan Ramadan 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan bersama kami dalam perayaan bulan suci yang penuh damai ini. Ayo bergabung dalam perayaan ini dan mari ciptakan kenangan tak terlupakan di Metropolitan Mall Cibubur.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal acara dan detail lainnya, ikuti akun media sosial resmi kami untuk pembaruan terkini.