FATHIN RAMAIKAN RAMADHAN FITRI DI METROPOLITAN MALL CILEUNGSI

GAYA HIDUP - Bagi anda warga Cileungsi dan sekitarnya, selama  Bulan suci Ramadhan Metropolitan Mall Cileungsi telah mempersiapkan berbagai acara menarik dan beragam dari tanggal 10 Juni sampai 20 Juli 2016 mengangkat tema yang bertajuk “Ramadhan Fitri”. Sejumlah artis ibu kota seperti, Dygta Band yang akan tampil pada tanggal 18 Juni 2016 dan Fathin Shidqia Lubis tanggal 25 Juni 2016.

Tanggal 17 Juni 2016 para pengunjung Metropolitan Mall Cileungsi dapat menikmati penampilan nasyid dan choir yang akan membawa suasana ramadhan semakin kental terasa. Berlanjut pada tanggal 18 Juni 2016 Metropolitan Mall Cileungsi juga akan dimeriahkan dengan tarian sufi serta karakter Alladin dan Yasmin yang akan menyapa para pengunjung setia Metropolitan Mall Cileungsi.

Dilanjutkan pada tanggal 19 Juni 2016 yang akan dimeriahkan oleh Rampak Bedug dan Ramadhan Fashion Show yang akan diadakan pada hari Sabtu tanggal 25 Juni dan 2 Juli 2016. Acara-acara tersebut dapat dinikmati menjelang berbuka puasa hingga malam hari.

Selain atraksi dan hiburan yang dihadirkan oleh Metropolitan Mall Cileungsi pada program Ramadhan Fitri, melihat minat belanja pengunjung terhadap Bulan suci Ramadhan yang identik dengan berbagai kebutuhan untuk menyambut hari yang Fitri, maka Metropolitan Mall Cileungsi bekerja sama dengan Matahari Department Store menyelenggarakan  Midnight Saleup to 70% off. Midnight Sale akan diadakan pada tanggal 25 Juni & 2 Juli 2016 mulai pukul 20.00 sampai dengan pukul 00.00 WIB.

Selain rangkaian acara yang bertemakan ramadhan, Metropolitan Mall Cileungsi juga telah mempersiapakan event menarik lainnya yaitu Nobar (nonton bareng) Euro 2016 bekerjasama dengan stasiun televisi RCTI dimulai dari tanggal 10 Juni 2016 sampai dengan 10 Juli 2016 yang bertempat di Urban Terrace Metropolitan Mall Cileungsi.Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin keakraban serta silaturahmi dengan pengunjung Metropolitan Mall Cileungsi.